Rabu, 09 September 2015

Tagged Under:

Cara Menghilangkan Luka Diabetes Basah

By: Unknown On: 08.26
  • Share The Gag
  • Cara Menghilangkan Luka Diabetes Basah Dengan Cepat

    Memiliki penyakit diabetes tentunya sangat tersiksa, apalagi diabetes basah. Karena penyakit diabetes basah ini biasanya di tandai dengan adanya luka yang sulit sembuh. Namun, anda tidak usah cemas. Kami disini akan memberikan tips Cara Menghilangkan Luka Diabetes Basah dengan cepat, aman, dan pastinya tidak menimbulkan efek samping. Sebelumnya silahkan anda pahami terlebih dahulu mengenai penyakit diabetes.

    Sekilas mengenai diabetes

    Diabetes basah adalah istilah yang dikenakan pada diabetes golongan 2 yang berada di fase lanjut. Diabetes ini biasanya terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebabnya adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering. Penyakit diabetes ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya yang umumnya diderita oleh seseorang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas maupun pada orang-orang yang sudah berusia lanjut.

    Penyakit diabetes tipe 2 atau diabetes basah terjadi karena insulin yang ada di dalam tubuhnya sudah resisten atau kebal terhadap gula darah. Dengan kata lain, insulin yang ada di dalam tubuhnya sudah mengalami kerusakan. Insulin yang rusak akan mengakibatkan gula yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat dirubah menjadi glikogen atau gula otot. Dengan demikian, maka kadar gula dalam darahnya akan meningkat lebih dari ukuran normal. Kadar gula darah yang normal adalah 150 mg/dl, sedangkan pada orang yang pengidap diabetes memiliki kadar gula diatas 150 mg/dl.

    Penyebab diabetes
    • Terlalu sering mengkomsumsi makanan yang berlemak
    • Kurangnya olahraga, bahkan tidak pernah melakukan olahraga
    • Sering sekali begadang setiap harinya
    • Sering merokok
    • Sering mengkomsumsi makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan
    • Kurangnnya serat didalam tubuh
    Tanda-tanda serta gejala dari diabetes basah sebenarnya memiliki beberapa kemiripan dengan tanda-tanda serta gejala dari penyakit diabetes kering. Yang membedakan hanyalah tahapan serta keadaan fisik dari pengidap penyakit diabetes tersebut.

    Beberapa tanda-tanda serta gejala yang sama antara diabetes kering dengan diabetes basah, adalah
    • Rasa lapar yang meningkat
    • Peningkatan rasa haus serta sering sekali buang air kecil
    • Mulut yang terasa kering karena dehidrasi
    • Nafas yang berbau
    • Penglihatan mulai kabur
    • Otot terasa pegal karena dehidrasi
    • Sensitif terhadap berbagai hal
    • Sering merasakan sakit kepala
    • Hipertensi
    • Munculnya rasa gatal-gatal
    • Berat badan turun secara drastis akibat dehidrasi serta pembakaran lemak yang terjadi secara terus menerus.
    Beberapa tanda-tanda serta gejala yang hanya terjadi pada penyakit diabetes basah dan paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya terjadi karena adanya luka. Karena kadar gula yang meningkat, maka luka menjadi sulit sekali untuk disembuhkan Luka yang sulit sekali untuk disembuhkan akan menyebabkan bakteri hinggap serta berkembang sehingga nantinya akan menyebabkan infeksi yang parah. Bila hal seperti ini dibiarkan saja, maka akan berujung pada pembusukan pada bagian yang terinfeksi sehingga harus segera dipotong atau diamputasi.

    Itulah sedikit gambaran mengenai penyakit diabetes. Jika anda mengalami gejala yang kami sebutkan di atas, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Dan tepat sekali anda berkunjung ke website kami, seperti janji kami tadi. Disini kami akan memberikan tips Cara Menghilangkan Luka Diabetes Basah dengan cepat. Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling dalam mengobati luka akibat diabetes basah.

    Cara Menghilangkan Luka Diabetes Basah Dengan Jelly Gamat Gold-G

    Jelly Gamat Gold-G merupakan terobosan terbaru dalam dunia herbal yang memanfaatkan khasiat dari bahan alami tanpa campuran kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang. Teripang ini di kenal dengan kandungan-kandungan di dalamnya yang sangat berkhasiat dan ampuh dalam mengobati penyakit kronis maupun non kronis. Hewan laut teripang ini memiliki habitat asli di dasar laut. Teripang merupakan hewan dari keluarga Echinodea. Sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan, selain rasanya yang nikmat ketika di olah menjadi menu makanan.

    Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun. Teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, salah satunya adalah teripang emas atau GOLD GAMAT. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis/spesies teripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus.

    Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh khusus nya dalam mengobati penyakit diabetes. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

    Penelitian yang di lakukan oleh Dr.Ir.M Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI mengatakan bahwa kandungan protein tinggi dalam teripang emas mencapat 86% baik diberikan kepada penderita yang memiliki kadar gula tinggi (diabetes). Protein tinggi ini berperan aktif dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin, hasilnya insulin akan meningkat. 

    Selain itu, kandungan kromium pada teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan kadar gula yang tinggi, caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk kejaringan darah lebih cepat, dan teripang emas sangat berguna untuk mencegah serta memulihkan diabetes.

    Uniknya Obat Jelly Gamat Gold-G ini pada kasus penderita diabetes melitus. Selain dapat diminum, gamat juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Kandungan “Cell Growth Factor” ini merupakan (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk termasuk ibu anak-anak, ibu hamil dan menyusui serta lanjut usia. Selain itu, obat Jelly Gamat Gold-G ini sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

    Selain ampuh dalam mengobati penyakit diabetes, obat ini juga ampuhd alam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sinusitis, Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver. Dan masih banyak lagi.

    Dengan mengetahui khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G, tentunya tidak ada alasan untuk meragukan khasiatnya. Untuk itu, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja. Silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

    Ketik JGT-YN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
    Kirim ke 085.223.322.150 
    atau pin bb 27E1F4F4

    Contoh untuk pemesanan 6 botol

    JGT-YN : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
    Kirim ke 085.223.322.150 
    atau pin bb 27E1F4F4

    PERHATIAN !!! 
    • JGT-YN merupakan format pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms/bbm.
    • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGT-YN dalam sms/bbm, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda khusus yang berada di wilayah JABODETABEK dan PULAU JAWA. Kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja).
    • Bagi anda yang berada di luar JABODETABEK dan PULAU JAWA, anda bisa transfer setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran, nanti sisanya bisa di transferkan setelah barangnya sampai. (Batas transfer pembayaran setelah barang di terima maksimal 2 hari)
    • Bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp.50.000 sisanya d tanggung konsumen )
    • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi.
    Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli


    Jika anda sudah mengirimkan format pemesanan di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekeningnya :

    Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
    No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
    No. Rekening 0265885729 
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
    No. Rekening : 131-00-1079124-4  
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

    Bank BCA KCU Tasikmalaya  
    No. Rekening : 054-075-917-1  
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

    Catatan !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain Ipan Hidayatulloh.

    By : Cara Menghilangkan Luka Diabetes Basah

    1 komentar: