Selasa, 29 September 2015

Tagged Under:

Cara Mengobati Liver Kronis

By: Unknown On: 09.57
  • Share The Gag
  • Cara Mengobati Liver Kronis Secara Alami Tanpa Efek Samping

    Menjaga kesehatan di tengah kesibukan yang menumpuk adalah prioritas yang seharusnya Anda lakukan. Tanpa disadari liver Anda bekerja keras kian berat dalam setiap hari nya. Jika liver anda mengalami gangguan, jangan sampai anda membiarkan begitu saja, karena jika tidak di tangani dengan cepat gangguan pada liver tersebut akan menjadi penyakit liver kronis. Tapi anda tidak usah khawatir, kami disini akan memberikan tips Cara Mengobati Liver Kronis secara alami dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.


    Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Di dunia ini memang banyak sekali teripang. Namun, tidak semua jenis teripang bisa di jadikan menu makanan atau bahan baku obat. Karena sebagian teripang itu beracun. Dan teripang yang kami pilih ini berasal dari jenis teripang terbaik di dunia yakni dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini denga melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

    Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan anda kirimkan sms ke nomor 085.223.322.150 dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

    Ketik JGT-YN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
     kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

    Contoh pemesanan 6 botol
    JGT-YN : 6 botol : Gani : Jl. Karang Anyar No. 15, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
    Kirim ke 085 223 322 150
    Atau pin bb 27E1F4F4

    Ulasan mengenai liver kronis

    Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri.

    Liver sering kali mengalami gangguan, salah satu penyakit hati yang sering menyerang manusia yaitu penyakit liver kronis. Penyakit liver kronis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pengrusakan jaringan hati yang bertahap seiring dengan perjalanan penyakit, yang dapat menyebabkan fibrosis dan sirosis hati. Fibrosis adalah pembentukan struktur seperti jaringan parut yang halus yang menyebabkan pengerasan jaringan dan menghalangi aliran cairan yang melewati jaringan-jaringan ini.

    Penyebab liver kronis

    Penyebab penyakit liver kronis sangatlah beragam, namun ada beberapa hal yang menjadi penyebab tetap penyakit liver kronis, diantaranya adalah:
    • Infeksi virus
    • Menderita hemokromatosis
    • Menderita penyakit wilson
    • Menderita perlemakan hati non-alkoholik
    • Menderita gagal jantung kongestif
    • Menderita penyakit hati alkoholik
    Gejala penyakit liver kronis
    • Perut buncit, hal ini disebabkan karena terjadinya suatu pembengkakan pada perut. Dan selain itu, hal ini bisa menimbulkan rasa sakit saat sedang bernapas.
    • Kulit nampak lebih kuning.
    • Buang air kecil yang sering dan air seni yang warnanya kuning pekat, buang air besar yang terjadi dengan tidak teratur dan rasa haus yang berlebihan.
    • Penurunan berat badan drastis akibat penurunan nafsu makan dan mengalami kekurangan asupan protein, selain itu, badan mudah memar.
    • Sakit kepala, lesu, lemah, dan mengalami depresi serta kejang.
    • Bau mulut dan juga masalah bau badan yang berlebihan.

    Khasiat Teripang Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

    Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang, dan di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

    Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lain yang tidak kalah luar biasa. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Hasil penelitian mengungkapkan bahwa Teripang atau gamat ini memiliki kandungan Cell Growth Factor yakni kandungan yang dapat meregenerasi sel yang telah rusak bahkan membusuk sekalupun pada tubuh manusia. Sehingga hal tersebut memungkinkan teripang mampu mengatasi berbagai macam jenis luka. Bukan hanya itu saja, teripang juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh,mengurangi rasa sakit ,merontokan racun pada hati,menlancarkan peredaran darah.

    Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

    Sifat gamat yang mudah larut didalam air menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati. Selain itu juga menurut Dokter Hariadi yaitu seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro menjelaskan bahwa kandungan Kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menuturkan bahwa gamat merupakan suplemen organik.

    Beberapa orang sembuh dari penyakit liver berkat mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G

    Nama         : Denny Faisal 
    Usia         : 27 tahun
    Keluhan      : Jantung & Liver
    Jenis Produk : ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

    Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

    Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.

    Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah

    Anda tidak usah cemas untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Selain ampuh di dalam mengobati penyakit liver. Obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, diabetes, kolesterol,darah tinggi, asam urat, nyeri sendi, luka bakar, penyakit kanker/tumor, penyakit ginjal, penyakit jantung, batu empedu, dan masih banyak lagi.

    Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Semoga dengan pembahasan di atas dapat menghilangkan rasa keraguan anda dalam mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

    INFORMASI SELENGKAPNYA MENGENAI CARA PEMESANAN KLIK DISINI


    By : Cara Mengobati Liver Kronis

    0 komentar:

    Posting Komentar