Sabtu, 03 Oktober 2015

Tagged Under:

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Anak

By: Unknown On: 10.29
  • Share The Gag
  • Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Anak Dengan Cara Alami

    Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Anak » Berhati-hati lah jika anda menemukan buah hati anda mengalami sering buang air kecil, itu tidak menutup kemungkinan merupakan gejala dari penyakit infeksi saluran kencing. Pada bayi yang baru lahir,baik perempuan maupun laki-laki, mempunyai resiko terkena infeksi saluran kencing. Dan jika anak tersebut sudah tumbuh, anak perempuan yang memiliki resiko lebih besar terkena infeksi ini di banding laki-laki. Maka dari itu, perlu adanya pemahaman dan pengetahuan mengenai penyakit infeksi saluran kencing.

    Sekilas mengenai penyakit


    Apakah si kecil selalu menangis saat pipis ? Jika iya, Bisa jadi ini merupakan pertanda bayi Anda memiliki masalah dengan saluran kencingnya. Saluran kencing itu meliputi ginjal yang memproduksi urin. Kandung kemih yang menyimpan urin hingga tubuh siap untuk mengosongkannya, dan uretra adalah saluran yang membawa urin dari kandung kemih keluar dari tubuh.

    Penyebab infeksi saluran kencing

    Infeksi saluran kencing dapat terjadi saat kuman yang dapat berupa bakteri, virus, atau jamur berkembang biak di daerah saluran kencing si kecil. Dari ketiga jenis mikroba tersebut, kelompok bakteri adalah penyebab umum yang memicu munculnya gejala infeksi saluran kencing. Pada keadaan normal bakteri dalam urin akan segera dikeluarkan tubuh melalui mekanisme pipis, namun demikian, terkadang bakteri tersebut dapat berkembang di daerah saluran kencing dan menimbulkan infeksi.

    Gejala infeksi saluran kencing pada anak
    • Anak lebih sering kencing dari biasanya
    • Sakit saat kencing atau kencing berdarah
    • Air kencing berbau
    • Sakit perut atau pinggang
    • Deman atau tanpa demam
    • Mual dan kadang di sertai muntah
    Jika si kecil mengalami gejala-gejala diatas, segera bawa si kecil ke dokter untuk mendapatkan diagnosa lanjut. Jika si kecil diduga mengalami infeksi saluran kencing, tidak usah pusing mencari pengobatan, karena sekarang anda telah berada dalam website yang sangat tepat sekali. Disini kami akan memberikan tips cara mengobati infeksi saluran kencing pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G.

    Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G

    Pengobatan infeksi saluran kencing dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan cara paling tepat dan aman dalam mengatasi masalah penyakit infeksi saluran kencing pada anak. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala jenis penyakit. Terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. 

    Teripang ini Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

    Menurut penelitian di dalam teripang ini terdapat kadungan bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

    Kandungan antiseptik alamiah yang terkandungan di dalam gamat merupakan kandungan alami yang mempunyai peranan aktif didalam mengatasi penyakit infeki saluran kemih ini,hal tersebuit dikarenakan kandungan tersebut memiliki sigat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikan bakteri penginfeksi saluran kemih.

    Kandungan yang lebih bermanfaat seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Anda tidak usah takut untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Selain ampuh dalam mengobati infeksi saluran kencing, obat ini juga ampuh di dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, diabetes, kanker/tumor, asam urat, nyeri sendi, penyakit ginjal, penyakit limpa, jantung bocor, darah tinggi, darah rendah, dan masih banyak lagi.

    Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

    Ketik YJG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
     kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4
    Contoh pemesanan 6 botolYJG : 6 botol : Berkah Ramadhani : Jl. Karang Anyar No. 15, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya : 085223165xxx
    Kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4

    PERHATIAN !!! 
    • Kode Pemesanan YJG merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
    • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YJG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol). 
    • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, untuk ongkos kirim lebih dari Rp.50.000 sisanya d tanggung konsumen)
    • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
    Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

    Informasi selengkapnya mengenai nomor rekening pembayaran klik disini


    By : Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Anak

    0 komentar:

    Posting Komentar