Jumat, 09 Oktober 2015

Tagged Under:

Cara Menurunkan Asam Lambung Tinggi Saat Hamil

By: Unknown On: 14.37
  • Share The Gag
  • Cara Menurunkan Asam Lambung Tinggi Saat Hamil Secara Alami

    Sebagai seorang wanita hamil tentunya sangat resah ketika kesehatannya terganggu. Penyakit yang rentan terjadi pada ibu hamil yaitu penyakit asam lambung. Seorang ibu hamil tentunya sangat enggan jika harus mengkonsumsi obat-obatan. Hal di karenakan kekhawatiran terhadap janin yang di kandungnya. Dan disini kami akan memberikan tips Cara Menurunkan Asam Lambung Tinggi Saat Hamil secara alami tanpa efek samping dan pastinya aman bagi ibu hamil serta bayi yang di kandungnya.Sebelum kami memberikan tips nya, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit asam lambung.

    Sekilas mengenai penyakit


    Perut yang terdiri dari berbagai macam organ pencernaan yang berfungsi sebagai alat pencernaan dari berbagai macam makanan yang kita konsumsi. Memiliki fungsi organ tubuh yang baik akan sangat menunjang kesehatan dan daya tahan tubuh diri kita sendiri dari berbagai serangan penyakit, terutama ibu yang sedang hamil. Salah satu masalah pencernaan yang sering di derita oleh ibu hamil yaitu asam lambung tinggi.

    Sebenarnya asam lambung sangat di butuhkan oleh tubuh kita gunanya untuk membantu proses pencernaan makanan. Tanpa asam lambung, makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak bisa diserap secara baik oleh tubuh. 

    Didalam tubuh sangat diperlukan jumlah asam lambung yang seimbang. Karena jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Produksi asam lambung bertambah pada saat tubuh membutuhkannya, yaitu saat makan. Sebaliknya, pada saat tubuh tidak membutuhkan, produksi asam lambung akan menurun kembali.

    Lambung yang merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk mengolah makanan yang kemudian akan mengurai sari makanan dan menyebarkan saripati makanan ke seluruh organ tubuh. Namun bagaimana jika lambung mengalami suatu gangguan masalah kesehatan yang membuat lambung tidak mampu bekerja secara optimal. Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual.

    Penyebab asam lambung

    • Makan tidak teratur
    • Kurang olahraga
    • Stress
    • Kurang asupan dan makanan yang bergizi
    • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas dan asam
    • Faktor genetik atau bawaan sejak lahir
    Gejala asam lambung

    • Produksi Air liur berlebih dan mulut terasa pahit
    • Kehilangan nafsu makan
    • Mual dan muntah
    • Perut kembung
    • Susah buang air besar
    • Sering bersendawa
    • Berkeringat tanpa alasan yang jelas
    • Panas pada bagian dada
    • Kepala Sering Pusing
    • Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat
    Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja, tanpa adanya penanganan. Segerlah atasi penyakit asam lambung tersebut dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segajala jenis penyakit.

    Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Asam Lambung Pada Ibu Hamil


    Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan alami dari kebaikan ekstrak teripang emas yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit asam lambung dan berbagai penyakit lambung lainnya seperti maag, luka lambung, radang lambung, bahkan maag kronis sekalipun. 

    Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya. Bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. 

    Menurut penelitian teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag.

    Selain itu, penelitian juga di lakukan oleh Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung.

    Tidak hanya itu saja, obat Jelly Gamat Gold-G ini selain ampuh dalam mengobati penyakit asam lambung. Obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti maag kronis, sinusitis, darah tinggi, nyeri sendi, asam urat, kolesterol,limpa bengkak, penyakit ginjal, kanker payudara, kanker serviks, kista, miom, hepatitis a b c, tumor otak, dan masih banyak lagi.

    Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Itulah sebabnya mengapa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini bisa mengobati segala jenis penyakit termasuk penyakit asam lambung. Dengan kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya yang ampuh dalam menuntaskan penyakit hingga ke akar-akarnya. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


    Ketik JGT-YN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
    Kirim ke 085.223.322.150 
    Atau pin bb 27E1F4F4

    Contoh untuk pemesanan 6 botol


    JGT-YN : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

    Kirim ke 085.223.322.150 
    Atau pin bb 27E1F4F4


    PERHATIAN!!!
    • Kode Pemesanan JGT-YN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
    • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGT-YN dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
    • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
    • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

    Informasi selengkapnya Klik disini


    By : Cara Menurunkan Asam Lambung Tinggi Saat Hamil

    0 komentar:

    Posting Komentar